Selasa, 15 November 2011

indahnya sebuah do'a :)

Ya Allah, Aku berdoa untuk seorang yang akan menjadi bagian dari hidupku.
Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.
Seorang yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.
Seorang yang hidup bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untukMU.

Seorang yang mempunyai kelembutan hati yang penuh cinta & haus akan rahmatmu
Seorang yang memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat Agung-Mu. Yang selalu menentramkan hatiku
Seorang yang mengetahui untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia- sia.
Seorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas.

Seorang yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati diriku.
Seorang yang tidak hanya menyukaiku tetapi Ia juga menasehatiku ketika aku khilaf & salah
Seorang yang mencintaiku bukan karena Bentuk fisikku tetapi karena hatiku.
Seorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi-situasi dalam hidupku
Seorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
Seorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta: Buatlah aku menjadi seorang yang dapat membuat kekasihku itu bangga.

Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga kelembutanku datang dariMU bukan dari luar diriku.

Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.

Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata- kata kebijaksanaanMU dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakaan

“Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”.

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar